Jumat, 15 Februari 2019

Review Kdramaearth: Father Is Strange (2017), Drama terpanjang yang tidak bosan untuk kita tonton sampai akhir!

Source: Google
Halo!!!
Kembali lagi ke review terbaruku. Hari ini, tepat  di tahun 2019 pertama aku aktif kembali di BLOGKU.  Siapa yang kangen aku?? (entahlah,wkwkwkwk)
Kali ini, aku berkesempatan mereview drama  yang baru saja aku selesaikan. Drama berjudul Father Is Srange ini memiliki 52 episode dan ini adalah rekor diriku sendiri karena tidak pernah mau menyentuh drama akhir minggu Korea Selatan karena sudah terbiasa mengjudge drama mereka yang bagus ya yang  memiliki  16-24 episode  saja * efek sinetron di negara sendiri yang episodenya beribu-ribu (hiks)*

Oke, Drama ini memang sangat populer di negaranya. Bahkan mungkin menjadi drama  akhir minggu yang memiliki pemain bertabur bintang didalamnya ( Ratingnya menyentuh 40%,cuy!) . Setauku, drama korea selatan yang memiliki episode lumayan panjang dan tayang di akhir minggu memilih cast yang lumayan asing dan sudah terbiasa dengan drama panjang. Jadi ketika aku tahu kabar salah satu castnya Jung so min, aku lumayan agak tertarik ( saat ditayangkan, seperti yang aku katakan sebelumnya..aku masih tidak mau menonton karena kukira sejenis drama makjang yang mirip sinetron). Namun, saat berita kencan  Lee Joon dan Jung so min  keluar di peredaran, aku langsung bertambah 75% tertarik untuk mengulik drama ini lebih lanjut.

Pertanyaannya: kenapa aku baru menonton dan mereview sekarang?.

Jawaban: ya karena aku baru bisa sekarang! wkwkwkw.

Oke

Langsung saja kali ya!!!!


Cuussss
Source : Google




SINOPSIS

Byun Han soo dan Istrinya adalah sosok orangtua yang sangat menyayangi anak-anaknya.Mereka memiliki 4 orang anak dengan karakter yang memiliki keunikan tersendiri. Jun Young satu-satunya anak laki-laki di keluarga ini yang lembut,penyayang namun pengangguran karena tidak lulus ujian PNS selama 5 tahun, Hyo Yeon yang keras kepala,pemarah, mau menang sendiri, namun cantik,pintar,percaya diri dan memiliki karir paling bagus , Min Young yang tidak percaya diri, traumatis karena selama SMA dibully salah satu temannya, penuh energi,manis,suka membantu namun jika sudah kecewa dialah yang paling lama untuk mengerti, serta Ra Young anak bungsu yang  manja, selalu mencontoh perilaku Hyo Yeon, suka belanja, menjadi guru yoga, serta menjadi anak yang paling tidak bisa menjaga rahasia dibanding semuanya (jika ada yang ditutupi ketiga kakaknya, dialah yang paling pertama mengetahui dan yang paling pertama menyebarkannya kepada keluarga besar mereka). Keluarga tersebut tinggal bersama-sama di sebuah gedung sewa yang lumayan kecil dan sederhana. Gedung sewa tersebut memiliki 3 lantai. Lantai pertama adalah restoran yang dikelola Byun Han Soo yang bernama "Camilan Ayah", lantai kedua adalah rumah dari nenek mereka dan adek dari istri Han soo (sumpah lupa namanya!!!) beserta  istri dan anaknya yang baru ditipu teman  mereka. Serta lantai ketiga yang ditinggali keluarga besar tersebut. Apabila melihat dari luar, mereka adalah keluarga yang tanpa masalah. Mereka biasa makan bersama di satu meja, mengadakan rapat untuk membicarakan satu sama lain serta berkumpul bersama nenek serta adik ibunya untuk merayakan kejadian besar ( saat Jun Young jadi PNS, Jun Young menikah serta Hyo yeon akan pindah dari rumah tersebut). Ayah mereka membiasakan selalu terbuka satu sama lain, namun tidak memaksa mereka cerita jika masalah mereka tidak bisa  diceritakan. Suatu hari, ada seorang aktor rate C ( bisa dikatakan seperti itu, karena dia digambarkan sosok yang tidak banyak memiliki penggemar,akting di sinetron yang tidak laku dan selalu diingat sebagai aktor dengan akting terburuk ketika masa debutnya)  bernama Ahn Jong hee mendatangi Byun Han soo dan mengaku sebagai anaknya.
Bagaimana reaksi mereka?
Kaget?
Betul sekali!

Sebenarnya mereka kaget karena ternyata Byun Han soo ini bukan nama sebenarnya. Nama sebenarnya adalah Lee Yeon Seok dan karena berbagai alasan( Hayo..makanya liat!) dia mengganti namanya menjadi Han soo. Masalah diperumit ketika Ahn  Jong Hee meminta tinggal dengan keluarga tersebut dan salah satu anak dari mereka yaitu Min Young adalah manajer Ahn Joong hee!. '

Bagaimana keadaan mereka? Bagaimana hari-hari yang harus mereka lalui bersama seorang aktor? apa motif sebenarnya Ahn Joong hee mencari ayahnya setelah bertahun-tahun lamanya?.
Nanti aku spolierin dikit-dikit deh!.


Pengenalan Tokoh:

1. Byun Hansoo dan Na Young sil (http://asianwiki.com/Kim_Young-Chul dan
http://asianwiki.com/Kim_Hae-Sook)

Inilah pemeran dari kedua orang tua idaman kita!. Jujur saja, tanpa menghilangkan rasa hormatku kepada orang tuaku, aku ingin memiliki orang tua seperti mereka. Mereka adalah pasangan romantis, kemana-mana berdua, selalu tidak malu-malu untuk saling memuji dan sangat menyanyangi anak-anak mereka. Byun Hansoo sebagai seorang kepala keluarga tidak pernah membiarkan anak-anak mereka melewatkan jam makan dan selalu ingin keluarganya makan bersama dalam satu meja. Ada satu kalimat yang menjadi khas dari bapak Hansoo ini yaitu "먹자meogja yang berarti ayo makan" saat memimpin makan bersama. Aku menyukai tatapan sayang Byun Hansoo kepada anak-anaknya. Bagaimana perhatian sosok bapak ini kepada keempat anaknya. Terkadang, beliau masih memberikan uang jajan kepada keempat anaknya. Beliau adalah sosok bapak yang lembut, pintar memasak, pengertian dan baik sekali. Selanjutnya adalah Na Young sil yang menjadi ibu bagi anak-anak mereka. Seperti ibu kebanyakan, beliau adalah ibu yang cerewet, keras kepala,pintar berbicara namun sangat menghormati suaminya. Beliau tidak segan-segan meminta biaya kontrak kepada keempat anaknya yang sudah menginjak usia dewasa namun kasih sayangnya tidak terkalahkan untuk anak-anak mereka. Mereka membiasakan untuk menghargai apapun yang dilakukan setiap orang. Makanya lahirlah anak-anak berkpribadian unik yang tetap memiliki rasa hormat kepada orang lain.


2. Byun Jun Young ( http://asianwiki.com/Min_Jin-Woong )
source: Google
Inilah anak pertama yang merupakan satu-satunya anak lelaki di keluarga ini. Dia adalah pengangguran karena gagal selama 5 kali tes PNS. Meskipun begitu, dia adalah sosok penyayang dan pengertian untuk adik-adiknya. Karena dia anak sulung, kamar diatas lotengnya adalah tempat rapat baginya serta adik-adiknya agar tidak diketahui oleh kedua orang tua mereka. Dia adalah pembawa masalah pada episode-episode awal dimana sebelum mengikuti ujian yang keenam, dia malah sibuk berpacaran dan menghamili pacarnya yang bernama Yoo joo. Untuk peran didalam drama ini, menurutku dia tidak terlalu banyak diekspos. Ekspresinya tidak terlalu kelihatan, mungkin karena begitulah karakternya. Untuk chemistrynya bersama Yoo Joo sebagai pasangan kurang greget sih!. Aku kira, inilah pasangan yang paling banyak aku skip keberadaannya * Mianhaee*. Ditambah fakta bahwa Yoo Joo ini adalah wanita yang selama SMA membully Min Young, itulah yang membuat aku kesal dengan Yoo joo. wkwkwk.
Source: Google
Ini adalah scene dimana mereka pasangan pertama yang menikah.
3. Byun Hye Young




Ini adalah sosok favorit banyak orang!. aku menyukai aktingnya yang sangat ikonic. Dengan mata yang menggoda dan gerakan tangan saat menyisiri rambutnya agar meningkatkan kepercayaan dirinya. Hye young adalah sosok kreatif ( ketika dia menjadi menantu ibu Jeong Hwan yang keras Kepala,dia membungkam ibunya dengan pemberian kontrak tempat tinggal, wkwkwkwk),tenang jujur ( jika dia tidak menyukai sesuatu, dia akan jujur mengatakannya), galak karena tau sebabnya apa ( ini dibuktikan saat dia membentak Ibu Chaa Jeong Hwan yang memang keras kepala ketika menuduh ibu Hye Young mencuri) namun sedikit keras kepala. Dia adalah tokoh terbaik dan paling bekerja keras dalam membela ayahnya  dan keluarganya. Mungkin karena dirinya adalah seorang pengacara. Apalagi ketika dia menghadapi mertuanya yang luar biasa keras kepala,banyak bicara namun lumayan bodoh. Dia pantas menjadi putri menantu yang seperti itu. Hubungannya dengan seorang laki-laki bernama Cha jeong Hwan membuat lucu suasana. Kalo dijelaskan, mereka adalah pasangan unik. Dimana Hye younglah yang memegang kendali hubungan!. Tapi bukan berarti Hye Young egois yak.. yang aku sukai dari Hye young adalah sosok yang mengetahui bagaimana bersikap dihadapan Cha Jeong Hwan. Usaha mereka lumayan keras dalam mempertahankan hubungan mereka. Hal ini disebabkan karena antara ibu Cha Jeong hwan serta ibu Hye yon tidak terlalu akur. Aku kira pasangan ini memiliki porsi yang lumayan sedikit setelah mereka berhasil menikah.. ternyata tidak!. Bisa dibilang, merekalah pemeran utama kedua setelah orang tua Hye young. I like this couple. Meskipun Lee Yu ri ( pemeran Hye young) serta Ryu soo Young aslinya sudah menikah dengan pasangan masing-masing, Chemistry mereka sangat baik. Untuk masalah ciuman mereka bisa beradegan seksi namun tidak vulgar ( ciuman mereka hanya nempel doank aslinya, namu reaksi mereka yang membuat seksi..wkwkwk) . Hye young adalah panutanku dalam menjalani kehidupan ini. Aku sangat menyukai kata-katanya saat memperkenalkan diri ( nama saya Byun Hye Young dan saya adalah seorang pengacara) dengan memberikan kartu namanya serta tersenyum sembari  menyondorkan tangannya kanannya kepada orang dihadapannya.
Ini adegan Cha jeong hwan pingsan karena terlalu banyak alkohol saat dikerjai keluarga besar Hye yeon saat dia nekad berkunjung ke rumahnya
Source: Google
4.  Byun Min Young

Source: Google


Byun Min Young adalah anak ketiga di keluarga tersebut. Dahulu ketika kecil, dia termasuk atlet judo andalan provinsinya, Dia menutup kariernya dengan memenangkan medali perunggu di PON provinsinya hingga akhirnya berhenti karena cidera yang cukup serius. Ketika dia SMA, berat badannya naik dan membuatnya menjadi gemuk. Hal ini yang menyebabkan dirinya tidak percaya diri, ditambah lagi temannya yang bernama Yoo Joo membullynya habisa-habisan sehingga saat lulus SMA dia diet habisa-habisan dan menjadi langsing. Di usianya yang menginjak 31 tahun, dia merupakan seorang pengangguran yang akhirnya dapat diterima menjadi pegawai magang di sebuah agensi terkenal di Korea yang bernama Gabi Entertaiment. Disana dia dipertemukan kembali dengan seorang Yoo Joo yang tidak sesuai harapannya malah menjadi seorang manajer tim di agensi tersebut! Bisa dibayangkan bagaimana perasaaan malu Min Young dihadapan mantan pembullynya .tersebutkan? Apalagi, saat Yoo joo yang  mulai mengenali Min Young dan kembali membullynya seperti dulu. Namun bukan berarti Min Young diam saja seperti dia yang SMA. Berkat bantuan kakaknya, Hye Young yang menyakitkan namun menyakinkan " kamu sudah berkerja keras, bagaimana bisa satu orang saja membuatmu mundur dari ini semua? kamu mantan pemain judo, jika dia  melakukannya lagi, maka banting saja dia!" akhirnya Min Young dapat menghadapi sosok Yoo Joo yang luar biasa nyebelin!. Belum lagi fakta bahwa Yoo Joo merupakan pacar kakak laki-lakinya yaitu Jin Young. Kisah dirinya yang akhirnya berhasil jadi manajer yang baik untuk aktor Ahn Jong hee padahal awalnya mereka tidak cocok satu sama lain( tepatnya Ahn Joong hee tidak menyukainya sama sekali), hingga akhirnya keduaanya memiliki perasaan cinta satu sama lain, belum lagi aksi dari aktor rival dari Ahn Joong hee yang mulai mendekati Byun Min Young. Asli, chemistry mereka gak maen-maen!. Aku suka karakter Jung So Min yang sangat pemberani, bijak dan berusaha melakukan yang terbaik, dia sosok yang paling mengalah dan bersama Jin Young selalu membantu orang tuanya dalam mengerjakan pekerjaan rumah seperti memasak dan lainnya.
5. Byun Ra Young
Source:Google
Inilah anak terakhir keluarga Byun!. Selalu mengaku bahwa dia anak yang paling cantik dan seperti anak bungsu lainnya, dia sangat manja dan selalu meminta potongan harga kontrak kepada ibunya ( uangnya dihabiskan untuk membeli barang pribadi). Dia adalah inspektur Yoga yang termasuk gagal, memiliki murid paling sedikit namun primadona di kalangan inspektur laki-laki. Pakaiannya cukup seksi, keahliannya adalah menarik perhatian laki-laki ( kata dia sendiri). Kisah cintanya dengan seorang inspektur Bola bernama Chal Seo itu manis-manis bikin iri gimana gitu. Nemu cowok kayak Chal seo itu langka, cakep, tinggi, rajin, setia dan anak CEO . Namun, hidup tidak seindah drama korea bukan?. wkwkwkw.

ini pertamakali mereka akhirnya jadian!. Chal soo dan Ra young
5. Ahn Joong Hee

Source: Google
Ahn Joong hee adalah aktor list C yang terkenal dengan akting yang buruk dengan kepribadian pemarah (  menurutku sifatnya sangat mirip dengan Hye yoen). Selama 10 tahun debutnya sebagai aktor, dia hanya diingat sebagai aktor yang memiliki akting buruk dan itu tidak menghilang sampai dia sudah menginjak umur 35 tahun. Musuh terbesarnya adalah Jin Sung Joon, aktor sesama agensinya yang lebih terkenal dibanding dia. Hewan kesayangannya adalah kura-kura bernama Al yang selalu dia rawat dengan baik. Suatu hari, karena ingin sekali bermain di sebuah mini seri berjudul ' My Shy Boos' dia mencari ayahnya yang belum pernah dia temui bernama Byun Han Soo, yang tidak lain adalah ayah Min Young yang merupakan pegawai magang yang sangat dia hindari. pertemuannya dengan Min Young memang tidak begitu bagus, Min Young selalu membawa kesialan baginya ( dipertemuan pertama, Min young tidak mengenali Ahn Joong hee dengan baik, menarik pakaiannya hingga sobek dan banyak hal kocak yang mereka lakukan). Ketika memutuskan tinggal bersama keluarga Byun, dia mulai merasakan kasih sayang seorang ayah dan keluarga, hingga lama kalamaan dia juga menyukai seorang Min Young yang awalnya dia anggap adek sendiri. Kalo dilihat-lihat sih, yang suka duluan ke Min Young ya Ahn Joong hee dulu. 
I like Lee Joon disini. Dulu aku gak pernah notice dia gegara gak ganteng ( maafkan aku fans Lee Joon)  tapi beneran deh, dia disini keren banget!!!. Setelah aku mencari informasi di internet, dia memang baru pertamakali jadi pemeran kocak di Father is strange, drama yang lainnya serius semua, hiks. Aku berharap, bakat akting dia dipergunakan lebih banyak setelah keluar dari wajib militer ( catat: bulan Juli). Saat berita Jung so min dan Lee Joon yang dating keluar, entah kenapa aku senang sekali!. Aku doakan semoga langgeng, apalagi, pernah baca dibeberapa artikel tentang Lee joon dan berita dating yang sebelumnya, sepertinya dia orang yang setia. Semoga Jung so min juga bisa bersabar, masih ada sekitar 4-5 bulan lagi hingga Lee Joon keluar dari wamil. Aku tidak sabar melihat dia lagi di layar kaca.
Adegan ketika Joong hee sakit dan terjatuh lemah di pundak Min Young, EAAA
Source: Google

6. Pemeran Lainnya ( Cha Jeong Hwan, Yoo Joo, Cheol soo)
Source:Google

Cha Jeong Hwan: anak tunggal terbaik yang pernah aku temui. Sosok cowok gentle pelindung tapi penurut dengan Hye Young. Seorang PD produser yang pernah berkonflik dengan Ahn Joong hee karena video yang memperlihatkan aktingnya yang buruk diangkat kembali oleh Cha Jeong hwan. Ketika pertengkaran emaknya dengan Hye Young serta keluarga besar Byun terjadi, dia berusaha memosisikan diri sebagi penengah ( gak mbelain siapapun! berusaha untuk mencari jalan keluar). Semenjak kuliah hingga 8 tahun pasca berpisahnya dia dengan Hye young, hatinya tetap bersama Hye Young. Hal yang paling pertama memperlihatkan bahwa dia memang anak tunggal adalah ketika pertemuan pertama kalinya mereka  setelah 8 tahun yang lalu putus dan dia langsung menanyakan kepada Hye Young 'kenapa aku diputuskan oleh mu?' dan menanyakan pertanyaan itu  3 hari 3 malam didepan kantor Hye Young. Aku menyukai bagaimana mengalahnya dan penerimaan seorang Jeong hwan kepada Hye Young. Jika diliat-liat, Hye Young memang pantas untuk dia, begitupula sebaliknya.

Yoo Joo: Dia emang kejam sih sama Min Young di awal- awal. Sosok Fahionable yang memiliki karier bagus.  Awalnya aku mengira dia hanya berkencan dengan Jon Young yang pengangguran untuk memanfaatkannya karena Jon Young chef yang bagus. Kenyataanya, ketika akhirnya mereka dinikahkan karena hamil duluan, sampai akhir episode Yoo Joo nampaknya juga menerima apa adanya seorang Jon Young dengan berusaha menjadi menatu, sodara dan istri yang baik bagi keluarga Byun.
Ekpesimu saat diampit 3 tamu yang lebih cantik dari dirimu. Wuakakak
Source Google
Cheol Soo : Cowok yang Boyfriend matrial banget!. Sosok yang tadinya hanya tertarik dengan bola hingga bertemu Ra Young yang menemukan dia pertamakali menginap  di tempat kerja mereka          ( manajernya tidak menoleransi jika ada karyawan yang tidur di tempat kerja). Hubungan mereka persis seperti pasangan drama korea lainnya. Sebenarnya dia anak orang kaya dan memiliki saudara kembar ( ada cerita lucu ketika pertama kali Ra young yang sangat berusaha untuk meraih hati Cheol soo melihat saudara kembar itu bertemu. Ra young melihat gerak gerik mereka yang seperti sepasang kekasih,mengira mereka pasangan Gay. ketika itu  ternyata saudara kembar Cheol soo datang  utnuk memberikan cincin dari ibunya untuk dijual kembali agar Cheol soo bisa membayar biaya kuliah. wuakakaka. Adegannya emang kayak orang ngelamar gitu, jadi memang pantas Ra Young berekasi berlebihan dengan perilaku mereka). Namun, ketika Cheol soo menyukai Rayoung beneran, dialah laki-laki yang setia untuk Ra Young dan jujur aku sangat iri, Hiks.
kembar ganteng, ternyata mereka satu boyband bersama Kwak Si Yang tapi kabarnya udah disband
Source: Google

Cheol soo polos banget!!
Source: Google
Reviewku:
1. Ini drama pertama yang mengajarkanku untuk selalu menghormati usaha orang lain. Bagaimana orang tua keluarga Byun sangat mengedepankan kalimat terimakasih, selamat, aku sangat menghargai usahamu dan selalu mendukung pilihan satu sama lain. Hal ini akhirnya menurun kepada anak-anaknya. Bagaimana Jon young yang mengerti Yoo Joo saat Yoo Joo keguguran karena terlalu banyak bekerja tanpa menuntut banyak hal dari dia, Hye Young yang tidak pernah mengejek Jeong Hwan yang sempat terpuruk karena program tvnya di tutup dan memberikan jawaban yang membuat semangat Cha Jeong hwan timbul kembali ' aku tidak menyukai kamu karena pekerjaanmu, namun aku menyukaimu karena wajah tampanmu', Min Young yang menangis bahagia saat Aktor Ahn berhasil berakting dengan baik dan mendukung Ahn Joong hee lebih dari manajer serta Ra Young yang merupakan sosok paling nakal dan kata ibunya pembuat masalah dapat menerima apa adanya cheol soo yang dia tau miskin ( setelah kayapun dia tidak memanfaatkan hal itu). Orang tua Byun sangat baik dalam mendidik anak!
2. Ketika masalah demi masalah muncul, seperti Jon Young yang belum lulus PNS tapi malah ketahuan menghamili Yoo Joo atau Hye Young dan Cha Jeong hwan ketahuan tinggal bersama, mereka selayaknya orang tua yang tidak terima dengan semua ini. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mengerti dan mau menerima Yoo Joo dan Cha Jeong Hwan sama baiknya dengan memperlakukan anak mereka.
3. Mengerti adalah hal yang harus dilakukan, Keluarga ini dapat bertahan karena hal tersebut. Bagaimana mengertinya Bapak Byun dan Ibu Na saat pertama kali bertemu hingga bertahan sampai sekarang, keluarga adalah segalanya. Mereka semua saling mengerti satu sama lain.
4. Porsi semua pemeran diperlihatkan adil, kisah cintanya tidak membosankan dengan adegan romantis yang tidak berlebihan.
5. Tidak ada pemeran antagonis, kecuali Yoo Joo yang itupun berusaha sebaik mungkin untuk berubah dan ibu Cha Jeong hwan yang keras kepala namun terkesan lucu.
6. Kekeluargaannya tidak tebantahkan, Keluarga Byun tidak hanya menyanyangi anaknya sendiri, namun juga mengajarkan untuk menyanyangi dengan tulus semua orang. Hal ini dibuktikan dalam kisah Hye Young  dan mertuanya yang ternyata selama ini suka diremehkan dengan suaminya serta Ahn Joong hee yang sangat disayangi Pak Byun meskipun dia  bukan anaknya.
7. Untuk yang terakhir adalah drama ini dibintangi aktor dan aktris terkenal, sebut saja Kim Hae sook sebagai ibu na yang pernah membintangi Marriage of dating, Hotel king, Pinochio dkk, Kim Young Choul sebagai Bapa Byun yang pernah menjadi bapak dari Seo Eun Gi ( Innocet men), Lee Yuri yang kukenal lewat drama super daddy yul, Ryu soo Young yang kukenal lewat drama My Princess dan drama terbarunya berjudul The good Witch, Lee Joon yang terkenal lewat Gab dong dan beberapa drama hitz lainnya, Jung so min Aktris pertamaku yang terkenal lewat Oh Hani (Playfull Kiss), Because This is my first live serta yang terbaru A Hundred Millions star, Ryu Hwayoung ( meski memiliki banyak skandal, aku rasa dia termasuk idol dengan bakat akting yang baik) seperti Age of youth serta Mad Dog, Min Ji Woong yang baru-baru ini bermain bersama Hyun Bin di Memories of Alhambra serta Ahn hye seob yang menyelesaikan drama Queen Of the Ring bersama Kim seul gi dengan apik dan pada tahun ini akan bermain bersama Park Bo Young di drama Abyys. Bisa dibilang ini adalah drama sukses dari berbagai pihak baik pemain ataupun kru yang bertugas.



Over All.. This drama mendapatkan poin 100/100. Tidak ada kekurangan yang menonjol dan adegannya  tidak monotons. Ceritanya kuat dengan penyelesaian dan porsi yang tepat. Aku sangat mengapresiasi drama ini melebih drama lainnya. Kekeluargaan yang indah timbul saat kamu berusaha  saling memahami kekurangan masing-masing keluargamu.
mereka penari terbaik
Source: Google
Adegan fenomenal dengan ketampanan yang abadi. Badai!
Source: Google
Tatapan mereka saat pertamakali bertemu Aktor Ahn yang menjadi anak bapaknya
Source: Google
Foto pernikahan ibu dan bapak Lee ( sebelumnya Byun)
Source: Google





3 komentar:

  1. Baru selesai nontonn bgs drama ny, lucu iya, sedih iya, gerget iya, very recommended thx buat reviewny

    BalasHapus
  2. Emang beneran bagus bgt dan krn drama ini jadi tau lee joon dan jadi ngefans bgt sama lee joon.. drakor terbaik menurutku dan drakor pertama dgn episod terpanjang yg pernah aku tonton..

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas reviuw ny ...masa ppkm ini malah seneng nonton yg episode ny panjang tapi bagus ..kasih recomanded lagi yg laennya ya ..makasih

    BalasHapus

© hubby and energy Template designed by Juvmom - Sesukamu