Jumat, 09 Juni 2017

Favorite Scene : Princess Hours


Aku gak bisa nyantumin adegan favorit yang Princess Hours versi Thailand..soalnya mereka belum selesai ( siapa tahu adegan favoritku berubah lagi).. makanya aku bakal nyantumin adegan favoritku untuk Princess Hours yang asli aja!

1.       Adegan paling lucu bin ngakak


Waktu Cha kyung gak sengaja basahin sepatunya si Shin.. terus malah nantangin dia ( aku agak kurang paham, itu bayangan si ChaeKyung apa emang beneran terjadi , pokoknya si Chaekyung ngelempar sepatu Shin ke punggungnya pemiliknya. Eh pas Shin deketin Chaekyung malah dikira si Shin minta ciuman sama dia. Mana sambil monyong-monyong gitu  lagi ( menurutku..Chaekyung ini udah agak tertarik sama Pangeran Shin lewat responnya yang kayak gini!)
 
 













Adegan keluarga Chaekyung bertengkar dengan rentenir yang mau nyita rumahnya. Sumpah ! bukannya kasihan, aku malah ngakak sama respon dan gerakan mereka saat membela diri.
 
 

 








 


ini adegan yang juga membuat ngakak.. gimana gak coba,baru bangun tidur, belum cuci muka terus dengan nekatnya keluar rumah tanpa menyadari wajahnya akan diekspos wartawan yang emang menngepung rumahnya.  Mana wajahnya dipapang besar lagi di sampul tabloid.









Adegan waktu hiasan kepala Chaekyung pas upacara pernikahan di kepala perdana menteri juga bikin ngakak! Emang putri kita ini rada-rada..





Pas Chaekyung mengingau sambil narik kerah pangeran Shin menurutku juga lucu..apalagi waktu  Chaekyung menggigit jarinya Shin. Mukanya Shin sama Chaekyung lucu banget!.
 
 


 










 Ini adalah kekhasan seorang Chaekyung saat ada kamera menyorot dia.. tanda piss..sampai Pangeran Shin agak malu dibuatnya.









Ini bukan adegan lucu sih.. tapi entah kenapa ada kehangatan didalamnya.

 





Sumpah ini adegan sukses bikin ngakak! Adegan malam pertama yang dipaksakan! Ya ampun lucu banget..apalagi muka Chaekyung yang malu tapi pingin..sampe kebayang di imajinasinya, Ambigu banget emang dia!.
 Ada juga adegan  Pangeran Shin yang udah kepanasan dan akibat efek obat ( gak tau apa itu) akhirnya dia olahraga untuk menahan nafsunya, mana Chaekyung ngikutin lagi!.





 





 






Adegan Kiss yang singkat



Ah..aku lupa yang adegan mereka balik ke rumah Chaekyung..dipenuhi dengan berbagai insiden. Ada yang tendang-tendanganlah, Chaekyungnya ngiler di punggung Shin dan posisi tidur mereka yang aneh. Ada lagi, reaksi orangtua Chaekyung yang kebingungan mau nyambut Shin dengan cara apa. Tapi diantara semua, aku paling suka pas Chaekyung sama Shin pelukan pas menang games dari ortunya, sampai pelukan gitu. Ouch.. Senyumnya si Shin...
 
 










Adegan ini menandakan jika Chaekyung emang agak bloon...wakakkaka
 



Sumpah! Adegan ini adalah salahsatu adegan terkocak dalam Princess Hours! Chaekyung maksa banget pingin mengendarai mobil sendiri..akhirnya teman—temannya yang jadi korban. Mana kecepatannya lambat banget plus sampai ke tujuan selama 3 jam padahal waktu normalnya hanya satu jam! HAHAHAHA
 



Ada satu adegan dimana aku sampe sekarang masih ingat karena emang terlalu historis untuk dilupakan! Yaitu..waktu Pangeran Shin telanjang dan Chaekyung yang ngumpet karena sebelumnya ngobrak ngabrik pakaiannya Shin  yang akhirnya liat Mamothnya! Wakakakaka..muka mereka pas ketahuan beneran lucu banget.
 



2.       Adegan Romantis.
Nampaknya Pangeran Shin udah suka sama Chaekyung pas dia terpesona sama Chaekyung yang pake baju dress warna putih ( emang cantik banget Yoon Eun Hye pas adegan itu). Matanya Shin kelihatan banget tertarik. Mungkin karena dia pendiam dan udah dapet pelajaran cara menyembunyikan mimik wajah kali ya, jadi gak kelihatan kapan dia suka, marah dan sedih. Mukanya sama aja!. Tapi aku yakin banget, Di episode ini  dia udah mulai suka Chaekyung. Cuman emang greget sih sama pangeran yang satu ini, dia mencintai dengan caranya sendiri yang membuat Chaekyung sering menangis.
 
 





Aku paling suka adegan romantis mereka di episode 16 dan 23 kalo gak salah!.
Apalagi pas Shin meluk Chaekyung yang milih diasingkan untuk menyelamatkan keluarga kerajaan, waktu itu kelihatan sekali Shin sangat  mencintai Chaekyung.
Kalo yang ciuman gak usah ditanya..sedikit sih adegannya, tapi ada satu yang luamaaaa banget!. Wakakakaka
 



Di episode 16.. aku melihat mereka sudah mulai mengakui perasaannya.. jalan-jalan bareng, kejar-kejaran ( mana fotonya Chaekyung disimpan Shin di tempat pribadinya), belanja bareng dan terakhir pas Chaekyung tidur Shin menarik tubuh Chaekyung kedalam pelukannya!KYAAA..Emang ya, efek jomblo jadi liat adegan romantis dikit langsung kepingin.
 
 
 













AH..aku juga melting pas  adegan Shin ngelamar Chaekyung di episode 24 ( pingin digituin juga!).

Maukah kau menikah denganku?
Bukan mengikuti kesepakatan orangtua
Bersama wanita yang kuinginkan  bersamaku sampai sisa hidupku
Dengan segenap hati aku memohon




Ada juga adegan waktu Shin dituduh membakar salah satu tempat di istana, saat itu dia bicara dengan sekretaris kerajaan..



Aku sangat ingin terbang bebas seperti balon
Ketika aku menjadi Hwang te ja, aku memberikan segalanya
Tapi setelah bertemu puteri mahkota, saya ingin mampu bermimpi
Saya bermimpi..jika saya bersama puteri, saya akan dapat terbang bebas lagi




Aku suka pas mereka menyamar jadi rakyat biasa dan pergi dengan bebas kemanapun menggunakan bis biasa. Sumpah dibuat baper waktu Shin mencium Chaekyung ditengah jalan!
 ( aku mikirnya, pas adegan itu dan banyak yang ngerubutin mereka..itu bukan karena akting..aslinya mereka pada senang soalnya ketemu artis lagi syuting pas adegan ciuman lagi ditambah waktu itu dramanya lagi booming lagi)


Narasi mereka berdua:


Shin: kenapa kau membawaku keluar?

Chaekyung:aku ingin menunjukan kepadamu dunia yang seharusnya kita tinggali

Shin: kenapa tiba-tiba seperti ini?

Chaekyung: apakah liburan musim panas akan lama? Jadi aku takut tidak  dapat melihatmu

Chaekyung: walaupun ini waktu yang singkat.. aku akan tetap memberikanmu sesuatu yang tidak kau dapatkan sebagai Putera Mahkota Lee Shin

Shin : tapi karena aku putera mahkota.. aku bisa bertemu denganmu

Shin: jika kau menghilang dari sisiku..aku tidak akan melupakan hari ini

Chaekyung: aku.. juga akan mengingat hari ini selamanya

Chaekyung: Bolehkah aku bertanya..sebanyak apa kau mencintaiku?

Shin: gadis seperti apakah dirimu sampai berani menanyakan pertanyaan sevulgar itu?

Chaekyung: aku ingin mengingat ini selamanya

Shin: apakah kau benar ingin mengetahuinya?

Chaekyung: iya
*berhenti terus kiss..ANJAY! SO SWEETNYA!!!!!!!!!!!!!

 









YA AMPUN!!!!!!!!!!!!!
Aku beneran baper sama pasangan yang satu ini! Mungkin juga karena efek soundrack yang menusuk hati berjudul  Perhaps Love, makanya kebaperanku bertambah!

Tapi..bagaimana bisa mereka hanya menampilan romantisnya cuman sedikit?
Bahkan,aku ngerasa hanya 3 episode yang full romantis di drama ini!

ARGGHH! Butuhkah ada season 2? Secara ini gantung banget..pingin liat mereka ngerawat anak juga.


Pokoknya ini emang pantas dijadikan drama terbaik sepanjang masa..
Sayang sekarang Yoon Eun Hye,semenjak terkena skandal plagiat desain baju akhirnya mengurangi kegiatan aktingnya.. padahal skill aktingnya gak kalah bagus dari lainnya.
Untuk Ju Ji Hoon..please, bisakah kamu putus dengan Gain? Dan maenlah drama yang keren lagi! Jangan yang mellow kayak Marks itu! aku gak suka.. * ngatur amat, yak!.



Oke..
Aku rasa, cukup sudah aku menulis tulisan yang panjang..

Stay terus di blog aku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© hubby and energy Template designed by Juvmom - Sesukamu